1. Uskup Agung Prof. Jenkins, pemimpin Gereja tertinggi ke empat di Inggris, yg tidak takut kehilangan jabatannya dengan menyatakan :“Kebangkitan Yesus dari kubur sesungguhnya tidak pernah terjadi”.

2. Jhon Alegro, anggota tim pencari Naskah Laut Mati ( The Dead Sea Scrools ) dipecat karena mengemukakan naskah yg dinggap rawan & dapat mengguncangkan keimanan umat Kristen.

3. Rev. Dr. Charles Francis Potter,yang membuktikan dari Naskah Laut Mati bahwa Roh Kudus sebagai OKNUM yang disembah, tidak dikenal di zaman Yesus.

4. Dr. Robert W. Funks,Profesor Ilmu Perjanjian Baru di Universitas Harvard bersama 74 pakar Alkitab lainnya yang dihujat umat Kristen Amerika & Dunia karena membuktikan bahwa hanya 18% ucapan Yesus didalam Bibel yang dianggap asli.

5. Dr. Barbara Thierings, Guru Besar Universitas Sidney Australia yang dihujat umat Kristen Australia karena dari hasil penelitianyya selama 20 tahun tehadap Naskah Laut Mati, memenemukan bahwa Yesus tidak mati ditiang salib.

6. Prof. Davis Freedrich Strauss, yang dipecat seumur hidup sebagai Guru Besar Agama Kristen karena menyatakan bahwa kitab penjanjian baru Kristen adalah fakta dongeng & khayalan belaka.